Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeng Ana Mengaku Pernah Kena Marah Olga Syahputra

Kompas.com - 06/04/2015, 13:44 WIB
Andi Muttya Keteng Panger

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Herbalis terkenal Jeng Ana mengaku pernah diomeli oleh Olga Syahputra (32), meski pembawa acara dan artis komedi yang meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di Singapura itu sering berobat ke klinik Jeng Ana. Ungkap Jeng Ana, penyanyi "Hancur Hatiku" itu marah ketika ia datang ke klinik tersebut untuk berobat, tetapi ia mendapati sejumlah peliput.

"Almarhum sendiri selalu bilang sama saya, 'Jeng Ana, saya tidak mau dimasukkan di infotainment kalau saya berobat di klinik Jeng Ana. Kalau Jeng Ana membawa infotainment, saya marah.' Saat itu memang sempat marah di depan saya," kenangnya dalam jumpa pers yang diadakannya di Jalan Kalibata Timur I No 47, Jakarta Selatan, Minggu (5/4/2015).

Jeng Ana berkisah, ketika itu ia mencoba menenangkan Olga, yang tak terima ada sejumlah peliput. Setelah diberi pengertian, Olga mempersilakan mereka untuk meliput, namun tetap dengan sesekali mengomel.

"Saya bilang, 'Ya Allah, saya kan dari dulu mengikuti (kemauan Olga). Pokoknya, kalau Olga tidak membawa infotainment, ya tidak.' Almarhum bilang, 'Jeng Ana jangan sampai memanggil (infotainment).' Ya, alhamdulillah, semua yang diinginkan saya penuhi," kisah Jeng Ana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com