Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan Perempuan Menginspirasi

Kompas.com - 16/04/2015, 19:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS -- Banyak kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk saling menginspirasi. Tak terkecuali, inspirasi dari sosok aktris Atiqah Hasiholan (33) yang mempunyai seabrek kesibukan. Bagi Atiqah, di hadapan orang-orang di sekitarnya, dia harus tampil percaya diri dan meninggalkan kesan mendalam.

"Saat ini, lebih banyak perempuan yang saling menginspirasi. Semua perempuan mempunyai kesempatan yang sama sehingga berlomba memberi inspirasi, bukan hanya dalam karier, melainkan juga persahabatan, sikap, cara bicara, sampai keharuman yang bisa memberi kesan positif," kata Atiqah dalam media gathering di Jakarta, Selasa (14/4).

Dalam hubungan dengan sahabat-sahabatnya, Atiqah selalu berusaha membahagiakan dan memberi kenyamanan saat mengobrol. "Aku selalu ingin memberi hal-hal yang menyenangkan, misalnya cara berpakaianku menjadi bentuk apresiasi kepada orang-orang di sekitar supaya mereka enak melihat aku," ujar Atiqah sambil tersenyum.

Selain pakaian, istri aktor Rio Dewanto ini memilih parfum untuk menambah percaya dirinya. "Aku suka harum yang soft, dengan aroma floral atau fruit, enggak suka yang terlalu menusuk hidung. Untuk sehari-hari, aku hanya pakai satu jenis parfum. Itu ada di rumah, mobil, dan tas," ujar pemain film 3 Nafas Likas ini. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com