Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shaheer Sheikh Anggap Ayu Ting Ting sebagai Orang Terdekat

Kompas.com - 21/04/2015, 16:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dari India, Shaheer Sheikh mengatakan bahwa dia mengundang setiap orang terdekatnya, tak terkecuali penyanyi dangdut Ayu Ting Ting untuk hadir dalam press screening film Turis Romantis yang dibintanginya.

"Saya bicara pada orang terdekatku untuk nonton film. Semua fans, semua orang berhak datang," kata Shaheer usai press screening Turis Romantis di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015) malam.

Ayu hadir dengan mengenakan gaun hitam dalam press screening film perdana Shaheer di Indonesia. Meski hadir, Ayu rupanya tidak menonton langsung film tersebut. Sang pelantun "Alamat Palsu" memilih untuk meninggalkan Epicentrum Walk XXI.

Namun, ketika Ayu hendak pulang, Shaheer langsung mencegah dengan memegang tangan Ayu dan mengandengnya dengan mesra. Peristiwa ini spontan diabadikan para juru foto dan kemerawan yang meliput di lokasi.

Diberitakan sebelumnya, Ayu tak membantah bahwa dirinya sedang dekat dengan pria yang dikenal memerankan karakter Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut. Kedekatan mereka telah menjadi rahasia umum lantaran Ayu kerap mengunggah foto-foto dirinya bersama Shaheer dalam akun Instagram miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com