Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deva Mahendra Mati Rasa Setelah Digantung

Kompas.com - 22/04/2015, 15:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kaki kanan artis peran Deva Mahendra (25) mengalami mati rasa selama lima hari. Finalis Indonesian Idol 2007 itu mengalami hal seperti itu usai dirinya digantung terbalik di pohon untuk keperluan pengambilan gambar film Romeo Rinjani.

"Di-shoot seharian pas digantung satu kaki itu. Setelah itu, lima hari kaki saya mati rasa. Yang sebelah kanan," cerita Deva dalam wawancara usai pemutaran perdana film Romeo Rinjani, di Epicentrum Walk XXI, Selasa (21/4/2015).

Karena lima hari tak kunjung pulih, akhirnya ia memeriksakan kakinya yang mati rasa itu ke dokter. Menurut dokter kepada Deva, saraf kakinya mengalami trauma.

"Diperiksa. Kata dokter sarafnya shock aja. Kan belum pernah digantung, langsung digantung gitu. Tapi enggak apa-apa," kata Deva.

Walaupun sempat mengalami mati rasa, pria kelahiran Makassar itu mengaku tak kapok. Baginnya ini adalah konsekuensi dalam berakting. Lagipula adegan itu sudah diketahuinya sejak awal, sehingga dirinya sudah siap.

"Namanya aktor yang baik, itu berserah diri ke sutradara. Kan sudah ngobrol sama sutradara soal adegan film," ucap Deva yang berperan sebagai Romeo di dalam film terbarunya ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com