Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hengky Kurniawan Undang Mantan Istri ke Resepsi Pernikahan

Kompas.com - 23/04/2015, 14:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hengky Kurniawan Chova (32) mengaku mengundang mantan istrinya, Christy Jusung, ke resepsi pernikahannya dengan artis peran Sonya Fatmala (21). Resepsi pernikahan itu akan diadakan pada 3 Mei 2015 di Jakarta.

"Ya, semua diundang. Mantan istri saya, mantan pacar Sonya. Pokoknya, orang-orang di masa lalu kami undang," ucap Hengky dalam wawancara usai akad nikahnya dengan Sonya di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

Hengky dan Sonya sudah sepakat sejak awal bahwa tak akan ada pembatasan untuk siapa yang akan mereka undang ke resepsi pernikahan mereka. Orang-orang yang pernah singgah di hati mereka pada masa lalu, kata Hengky, akan diundang.

"Karena kami sepakat, ini kan hari bahagia. Tidak ada yang dibatasi. Semua orang yang pernah dekat sama kami, kami undang," tutur ayah satu anak itu.

Ditambahkan oleh Sonya, ia tak pernah memasalahkan status duda Hengky dan citra Hengky yang dekat dengan banyak perempuan. Mahasiswa semester akhir ini menekankan, yang paling penting, lembaran baru kehidupannya dengan Hengky sudah resmi dibuka.

"Dari awal hubungan, enggak masalahkan status. Kalau banyak perempuan di masa lalu, ya udah lah. Saya juga punya mantan dan masa lalu. Yang penting, buka lembaran baru," ucap Sonya.

Hengky pernah berumah tangga dengan Christy. Mereka menikah pada 10 Oktiober 2008 dan bercerai pada 8 Agustus 2012. Dalam perkawinan itu mereka dikaruniai seorang putra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com