Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bruggman: Ya "With Her", Masa "With Him"

Kompas.com - 24/04/2015, 22:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa pekan lalu, artis peran Indra Bruggman (33) mengunggah sebuah foto yang memerlihatkan dirinya tengah berjalan berdampingan dengan seorang perempuan bercadar hitam. Pada keterangan foto, Indra menulis "Yeah...with her". Ketika dikonfirmasi mengenai kallimat "with her" apakah dapat diartikan dirinya memiliki hubungan istimewa dengan perempuan itu, Indra menjawab singkat.

"Iya, iya with her. Masa with him," ucap Indra dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Pria kelahiran Tasikmalaya ini mengatakan, dirinya tak hanya berfoto dengan seorang perempuan bercadar, melainkan ada dua orang. Hanya saja, Indra masih enggan mengungkapkan status hubungannya dengan perempuan tersebut.

"Yang mana dulu, ada banyak yang pakai cadar. Tunjukkin dulu ke saya," kata Indra sambil terus berjalan.

Terus didesak awak media, pemain sinetron Jinny oh Jinny itu pun berjanji akan mengklarifikasi perihal kabar kedekatannya dengan perempuan bercadar tersebut.

"Perempuan bercadarnya ada dua orang. Nanti baru saya klarifikasi," ucap Indra sambil masuk ke dalam mobil putihnya.

Sekitar sebulan lalu, netizen dihebohkan dengan foto Indra dan perempuan bercadar yang dipajang di Instagram. Indra menautkan sebuah akun bernama @umm_shaheed_jannah. Setelah ditelusuri, akun tersebut rupanya milik artis peran Soraya Abdullah yang pernah bermain dalam sinetron Tersanjung dan Terpikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com