Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Hari Ibu Sedunia, Rossa Bakal Konser di Malaysia

Kompas.com - 29/04/2015, 13:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkait dengan Hari Ibu Sedunia pada 13 Mei tahun ini, vokalis Rossa berencana untuk menggelar konser di Istana Budaya Malaysia pada 22-23 Mei 2015. 

"Jadi ada permintaan dari Istana Budaya Malaysia buat ngundang aku konser di sana. Mereka hubungi manajemen. Itu konser tunggal aku dan konsepnya mengambil Hari Ibu Internasional," ujar pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani itu dalam wawancara, di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).

Rossa mengatakan, dia akan menyanyikan 25 lagu dengan durasi waktu dua jam di gedung yang berkapasitas tempat duduk 2.500 penonton. Pelantun lagu "Ayat-ayat Cinta" itu mengaku cukup optimis penggemar asal Negeri Jiran akan memadati konsernya.

"Album aku juga banyak yang terjual," kata Rossa.

Bagi Rossa, bisa tampil di Istana Budaya merupakan prestasi yang tak terhingga. "Di sana itu bisa tampil prestise banget ya," ucap Rossa yang berencana mengusung konsep budaya Asia secara global dalam konsernya nanti.

Rossa menambahkan, musik tidak mempunyai batasan, dengan musik semua bangsa bisa bersahabat. "Di luar politik, kita harus bersahabat dengan baik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com