Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ray Sahetapy Tak Pernah Bertemu Chris Evans di "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 01/05/2015, 20:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berperan dalam film "Captain America: Civil War", aktor kawakan Ray Sahetapy (58) ternyata tak pernah satu frame dengan Chris Evans, pemeran Captain America.

Ini diungkapkannya kepada Kompas.com melalui Whatsapp, Kamis (29/4/2015) malam. Ray mengaku selama dua hari shooting di Atlanta, Amerika Serikat, untuk perannya di film salah seorang superhero Marvel itu, dirinya tak pernah satu frame dengan sang pemeran utama.

"Belum (ketemu Chris Evans)," ucapnya saat ditanya apakah ada adegan satu frame atau tidak.

Meski begitu, mantan suami penyanyi Dewi Yull ini berharap bisa bertatap muka dengan Chris saat premier film "Captain America: Civil War" yang diperkirakan bakal digelar 2016 mendatang. Itupun, jika dirinya diundang oleh pihak Marvel.

"Semoga premier mereka mengundang. Semoga," terang Ray.

Diberitakan sebelumnya, artis peran Wulan Guritno lewat akun Twitter pribadinya mengumumkan bahwa Ray berperan dalam film Captain America seri ketiga itu pada Jumat (24/4/2015). Pemain film Gie ini juga sekaligus mengucapkan selamat kepada Ray yang ikut bermain dalam film ketiga salah satu superhero Marvel itu.

"Sangat-sangat bangga. Selamat om Ray," ucapnya. Ucapan selamat lalu datang dari teman main Ray dalam film The Raid, Joe Taslim. "Congrats Papa "Tama" Ray Sahetapy.. Selamat bersenang senang #RaidAlumni," tulis Joe.

Sementara itu, artis peran Dennis Adishwara mengunggah foto yang menunjukkan Ray sedang mencoba setelan jas hitam. Foto tersebut diperolehnya dari artis peran Tio Pakusadewo. "Owyeah!! Om Ray Sahetapy sdg fitting baju untuk perannya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR (via @OomPaku)," tulis Dennis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com