Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan ELF Mengantre Sejak Minggu Pagi

Kompas.com - 03/05/2015, 20:54 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Ribuan penggemar boyband Korea Selatan Super Junior (SuJu), yang disebut ELF, telah memadati bagian luar Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD (Bumi Serpong Damai) City, Tangerang, Banten, sejak Minggu (3/5/2015) pagi. Mereka, yang mayoritas remaja putri, mengantre untuk bisa masuk ke dalam tempat konser dalam rangka tur dunia Super Show 6 itu.

"Saya datang dari Bogor. Tadi pagi berangkat jam lima pagi bareng rombongan dari Bogor dan nyampai sini jam setengah delapan pagi," cerita Denia, salah satu ELF dari Bogor, Jawa Barat.

Denia mengaku bahwa rombongannya sengaja berangkat pagi demi menukarkan tiket sesegera mungkin agar terhindar dari antrean panjang.

"Mau nukerin tiket biar nanti enggak ngantre panjang. Kan kalau berangkat agak siangan takutnya antrean udah panjang banget," katanya.

Denia mengaku, rombongannya sempat bingung untuk mencapai tempat tersebut.

"Tadi sempet nyasar dan bingung nyari tempatnya. Padahal, kami sudah berada di BSD," ungkapnya.

Kompas.com memantau, tempat konser SuJu kali ini memang telah dipadati oleh para ELF sejak pukul 08.00 WIB. Padahal, konser itu sendiri baru dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, SuJu tampil di Jakarta pada 2013--dalam Super Show 5. Tahun ini, Indonesia kembali menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh mereka dalam tur dunia Super Show 6.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com