Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih: Dulu Aku Kribo

Kompas.com - 06/05/2015, 14:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Aura Kasih (27) mengatakan bahwa rambutnya yang lurus saat ini bukan lah model yang alami. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan artis musik Glenn Fredly ini justru mengaku memiliki rambut asli yang kribo.

"Dulu (aku) kribo banget. Waktu SD rambut keriting gede. Kalau keriting gitu kan dulu sama temen-temen suka usil dilemparin kertas, nyangkut di rambut, enggak bisa dibuka. Dicengin," kenangnya dalam wawancara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (5/5/2015) malam.

Akhirnya, sang ibu memutuskan untuk memotong rambut Aura. Setelah dipotong, rambutnya tak lagi tumbuh keriting, melainkan lurus dan tipis. "Pas abis dipangkas itu tumbuhnya malah lurus, halus kecil-kecil, tipis kayak rambut bayi," ujar Aura.

Namun, kini pedendang lagu "Mari Bercinta" itu justru ingin berambut keriting seperti sedia kala untuk mengikuti tren kekinian.

"Tapi lucu juga kalau keriting lagi. Kalau lihat tren sekarang sih, pengin balik keriting, curly, kan asilnya rambut aku curly," katanya.

Untuk perawatan rambutnya, perempuan kelahiran Bandung ini lebih mengandalkan shampo dan hair mask. Namun, jika mengalami kerontokan, ia akan pergi ke dokter. "Kalau sekarang sih dokternya shampo ya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com