Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Berkelit Soal Hubungannya dengan Aura Kasih

Kompas.com - 09/01/2015, 18:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik yang juga produser Glenn Fredly dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan vokalis Aura Kasih. Keduanya beberapa kali tertangkap mata sedang jalan bersama. Terakhir, mereka datang berdua ke pernikahan pemain keyboard David "Noah" bersama Gracia Indri di Bandung, Jawa Barat, Minggu, 28 Desember 2014.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai hubungan tersebut, mantan suami vokalis Dewi Sandra ini memilih untuk berkelit.

"Jalan sama siapa aja juga bisa kan," tekan Glenn saat ditemui tabloidnova.com dalam syukuran produksi film Filosofi Kopi, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2015).

Soal asmara, Glenn dikenal sebagai figur yang selalu menutup rapat privasinya. Dirinya hanya ingin menjawab pertanyaan berkait pekerjaan barunya sebagai produser lagu tema film Filosoofi Kopi. Lantas, bagaimana Glenn bisa membagi waktu untuk pekerjaan dan urusan pribadinya?

"Pak Jokowi (Presiden RI, Joko Widodo) aja bisa, masa gue enggak bisa ngatur kehidupan pribadi sama kerjaan. Kalau bisa memberikan kontribusi ya kenapa enggak," ujar Glenn.

Asal tahu saja, kedekatan Glenn dengan Aura semakin terlihat ketika pria kelahiran Ambon tersebut mengajak pelantun "Mari Bercinta" tersebut berduet di resepsi pernikahan David dan Garcia. Sepanjang acara pun Glenn terlihat  selalu menggandeng tangan Aura. Icha/Tabloidnova.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com