Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthiara Alona Batal Lempari Penipunya dengan "High Heels"

Kompas.com - 06/05/2015, 14:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Artis peran Cynthiara Alona geram saat melihat Bambang dan Katiman, terdakwa pelaku yang menipu dirinya hingga ratusan juta, hadir dalam sidang pidana yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Selasa, (5/5/2015). Alona bahkan mengaku ingin melempar mereka dengan high heels.

"Kecewa iya, mau maki-maki iya, rasanya gue mau lempar pakai high heels tuh," kata Alona dalam wawancara usai sidang.

Kendati terbakar emosi, Alona mengurungkan niatnya. Dia mengaku harus menaati tata krama dan aturan dalam persidangan. "Tapi ingat, saya itu tuh orang berpendidikan. Harus tahan hati, enggak boleh emosi," kata Alona.

Diberitakan sebelumnya, Alona mengaku ditipu terdakwa Bambang dan Katiman setelah diiming-imingi keuntungan yang cukup menggiurkan melalui investasi proyek renovasi salah satu rumah sakit pemerintah di Jakarta yang bernilai Rp 1,2 miliar.

Namun, karena pembayaran diangsur, Alona hanya mengirim uang sebesar Rp 750 juta kepada pelaku. Karena itu, Alona mengaku akan selektif dalam memilih rekan saat berinvestasi. "Kapok, tapi ke depannya harus hati-hati," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com