Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini Ermy Kullit Sajikan "Timeless Hits" di WarWar

Kompas.com - 13/05/2015, 13:52 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Manado, Ermy Kullit atau yang dikenal dengan sebutan Lady of Jazz, akan tampil dalam program bincang-bincang musik Warung Warner atau WarWar yang disiarkan Kompas.com melalui jaringan internet (live streaming) http://live.kompas.com/warwar, dari Javalot Cafe, Cowell Tower, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015), pukul 19.00-20.00 WIB.

Dalam WarWar episode "Legend is Back" ini, Ermy yang baru saja genap berusia 60 tahun, bakal menyanyikan lagu-lagu terbaiknya dari album Timeless Hits yang baru saja dirilis.

Diketahui, selama berkarier Ermy telah merilis 11 album, antara lain Aku Jatuh Cinta (Lagu-lagu Rinto Harahap, 1983); Cintaku Abadi (Versi I, 1984); Pesona (Pub Musik, Vol 1 Versi II, 1984); Walau Dalam Mimpi (Vol 2, 1985); Kasih (Vol 3, 1986); Sesal (Vol 4, 1988); Pasrah (Vol 5, 1989); Rela (Vol 6, 1990);  Siapa Sangka (Vol 7, 1992); Tergoda (Vol 8, 1994); dan Sendiri (Vol 9, 1996).

Perusahaan label rekaman Warner Music Indonesia kemudian menyaring lagu-lagu populer Ermy dalam album berseri Timeless Hits yang direncanakan untuk diproduksi dalam empat seri album eksklusif. Nama setiap seri disesuaikan dengan nama depan sang penyanyi, yaitu E-R-M-Y.

Pada seri pertama, Timeless Hits-E, terpilih 13 lagu yang terdiri dari satu komposisi baru, "Masih Ada Lagi", dan beberapa lagu hits yang diambil dari sejumlah album Ermy. Lagu-lagu tersebut antara lain, "Pasrah", "Walau Dalam Mimpi", "Pesona", "Cerita Lama", "Khayal Mimpi", "Kunanti Kau Kasih", "Canda Ria", "Cinta", "Senyumlah Kasih", "Sangsi", "Cinta Kita", dan "Kesan".

Selain bernyanyi, Ermy bakal bercerita awal pertemuannya dengan  artis musik Ireng Maulana dan kawan-kawan yang menjadi tonggak sejarah dirinya memproduksi album jazz di Granada Records yang sebagian besar diolah menjadi seri album Timeless Hits oleh Warner Music Indonesia.
 
Menilik perjalanan yang panjang, Ermy bukan lah penyanyi instan. Jam terbang 40 tahun lebih di pentas musik telah mengantarnya sebagai penyanyi matang di usia 60 tahun. Suaranya yang merdu itu tetap terjaga, dan dirayakan lewat seri album Timeless Hits ini.

Selain dengan Ireng, sejumlah artis musik Tanah Air, antara lain Dwiki Dharmawan, Andy Bayou & Friends, dan Rivans (pemain saksofon Dyo Haw) juga akan meramaikan penampilan Ermy.

Penasaran? Jangan lupa saksikan live streaming WarWar yang disiarkan Kompas.com (klik di sini: http://live.kompas.com/warwar), dari Javalot Cafe, Cowell Tower, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015), mulai pukul 19.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com