Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ermy Kullit Inginkan Wajah Tirus

Kompas.com - 09/11/2014, 12:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lewat pernyataan berbumbu canda, penyanyi jazzy yang populer dengan lagu "Kasih" pada era 1980-an, Ermy Kullit (59), mengungkapkan bahwa ia ingin bisa menurunkan berat badannya dan ingin wajahnya terlihat tirus ketika manggung dalam konser Jakarta Dekade, di Balai Sarbini, Jakarta, 14 November 2014.

"Persiapan secara teknis semua sudah disiapkan. Tapi, mudah-mudahan nanti pas hari 'H' berat badan bisa turun. Penginnya nanti tirus kelihatannya di kamera," ucap Ermy dalam wawancara sesudah jumpa pers Jakarta Dekade, di Menara Mega, kawasan Tendean, Jakarta, Jumat lalu (7/11/2014).

Ucapan Ermy itu mengundang tanggapan penyanyi Dian Pramana Putra, yang juga akan tampil dalam konser tersebut.

"Ingat ya nanti, Ermy juga dikirimi foto dia lagi manggung, tapi harus yang tirus," ujar Dian.

Untuk Jakarta Dekade, Ermy berjanji akan menyanyikan lagu-lagu andalannya yang pernah populer pada era 1980-an.

"Pasti lagu-lagu dari rekaman sendiri untuk penggemar yang seumuran saya. Dari 1980-an itu yang sepantaran saya kalau sekarang sudah mapan lah ya," tutur Ermy, yang juga dikenal dengan nyanyian "Sesal"-nya pada era 1980-an.

Selain Ermy, yang juga akan tampil dalam Jakarta Dekade adalah artis-artis musik dalam negeri Yon "Koes Plus" Koeswoyo, Fariz RM, serta duo 2D, yang terdiri dari Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun. Di samping itu, dari luar negeri akan hadir penyanyi dan pencipta lagu dari Belanda berdarah Indonesia Daniel Sahuleka, yang mulai dikenal di Indonesia pada awal 1980-an, serta diva pop dari Malaysia, yang terkenal dengan lantunan "Antara Anyer dan Jakarta", Sheila Majid. Semua akan silih berganti tampil dengan diiringi oleh Audiensi Band.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com