Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Foster Bikin Gadis SMP dari Jakarta Ini Menangis

Kompas.com - 18/05/2015, 15:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Artis musik kenamaan dunia, David Foster, membuat seorang penonton menangis terharu saat grand final Asia's Got Talent (AGT) 2015 digelar di Marina Bay Sands, Kamis (14/5/2015) malam. Penonton itu bernama Kayla Putri, murid SMPN 19 Jakarta Selatan yang berkesempatan menonton grand final AGT 2015 setelah terpilih oleh BIG Cola.

Awalnya, saat jeda acara, Foster meminta seorang penonton untuk bernyanyi di panggung tempat para juri. Banyak penonton yang mengangkat tangan, tetapi Foster jutru menunjuk Kayla yang duduk di bagian kanan baris kedua bangku penonton. Dengan senyum sumringah Kayla naik ke panggung dan berdiri di samping kanan musisi yang dijuluki Hitman itu.

"Saya ingin kamu bernyanyi lagu apa saja. Saya akan meminjamkan microphone-ku selama 20 detik," ucapnya.

Sedetik kemudian Kayla langsung beraksi. Ia menyanyikan "Feeling Good" yang dipopulerkan vokalis dunia Michael Buble untuk lagu tema film James Bond. Dalam kesempatan ini, Foster ikut mengentakkan kakinya untuk memberik efek dramatis ketika Kayla menyanyikan bagian refrain lagu.

Setelah 20 detik berlalu, Kayla masih saja asyik bernyanyi. Melihat itu, Foster dengan canda memegang ujung microphone dan berujar, "Oke terima kasih."

Foster berniat mengambil microphone dari tangan Kayla. Namun, gadis itu tetap memertahankannya hingga akhir lagu. Para penonton sontak tertawa melihat aksi keduanya.

Kayla akhirnya kembali ke kursinya. Namun, air mata terlihat membasahi wajahnya. Ia menangis terharu. "Dia memang suka David Foster," ucap sang ibu yang duduk di samping Kayla.

"Ini menyenangkan! Gue enggak percaya kalau gue menang dan gue di sini sekarang. Ini seperti mimpi, gue berkesempatan bernyanyi sama David Foster, penyanyi dunia yang gue kagumi, ini merupakan mimpi BIG saya yang tercapai melalui BIG Cola," kata Kayla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com