Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami dan Dua Adik Tiri Kim Kardashian Dicemooh di BMA 2015

Kompas.com - 18/05/2015, 18:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

LAS VEGAS, KOMPAS.com -- Adik-adik tiri satu ibu dari selebriti AS Kim Kardashian, Kendall Jenner (19) dan Kylie Jenner (17), dicemooh ketika memberi ucapan pengantar untuk penampilan kakak ipar mereka, rapper Kanye West, dalam Billboard Music Awards (BMA) 2015.

"He's great artist, a friend, a brother. Ladies and gentleman, please welcome Kanye West," tutur Kendall dan Kylie di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (17/5/2015) malam waktu setempat.

Seruan-seruan semacam "Huuu!!!" dari sebagian penonton BMA 2015 terdengar ketika kedua kakak beradik itu berbicara di panggung, meski sebagian penonton lain memberi tepuk tangan.

Bukan pemunculan Kendall dan Kylie saja yang dicela. Pada bagian akhir pergelaran BMA 2015, penampilan Kanye West, yang membawakan single terbarunya, "All Day", juga dicemooh oleh sebagian penonton.

Namun, Kanye tak acuh. Celaan itu tidak mempengaruhi aksi panggungnya. Ia tetap menunjukkan wajah tak peduli dan menyelesaikan lagunya bersama Allan Kingdom dan Theophilus London.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com