Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Devi Bantah Akan Bunuh Diri jika Tak Dinikahi Krisna Mukti

Kompas.com - 18/05/2015, 20:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Istri artis peran dan anggota DPR Krisna Mukti, Devi Nurmayanti, mengaku tidak pernah meminta sang suami untuk menikahinya. Bahkan, Devi membantah tudingan Krisna yang menyebut dirinya akan bunuh diri jika tak dinikahi.

"Aku enggak pernah teriak histeris, apalagi mau bunuh diri untuk dinikahi," ujar Devi dalam jumpa pers di Dapur Sunda, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Devi merasa geram atas tudingan tersebut. Dia mengatakan, pernikahan antara dirinya dan Krisna justru terjadi atas permintaan Astrid, manajer Krisna sekaligus tante Devi.

Devi yang ketika itu tengah mengandung, hasil hubungannya dengan lelaki lain, disarankan oleh Astrid untuk menikah dengan Krisna. Terlebih lagi, Krisna, menurut Devi, saat itu tak memasalahkan status bayi di dalam kandungannya.

"Awalnya aku menolak, tetapi aku mau dengan syarat bertemu dulu dengan Krisna," ujar Devi.

Setelah bertatap muka dan berbincang dengan Krisna di Kalibata City, akhirnya mereka berdua sepakat untuk menikah pada 23 Juni 2014. "Seluruh biaya nikah ditanggung keluarga aku," kata Devi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com