Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/05/2015, 07:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi suara merdu Raisa Andriana (24) mengaku akan amat senang jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, bisa hadir dalam konser tunggal yang bertajuk Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (24/5/2015).

"Kayaknya seru aja misalnya beliau (Ahok) datang, seneng gitu. Tapi kalau enggak datang, enggak apa-apa kok," ujar Raisa wartawan dalam jumpa pers di Syaelendra Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Ahok sebelumnya sudah menyatakan tidak dapat hadir dalam konser tersebut lantaran agendanya sebagai gubernur cukup. Meski demikian, Ahok berharap agar konser berjalan lancar dan sukses.

Mengetahui hal itu, Raisa mengaku sangat senang didoakan oleh mantan Bupati Kabupaten Belitung Timur itu. Bahkan, Raisa akan menerima permintaan Ahok untuk menyanyikan lagu "Terjebak Nostalgia" dalam konser tunggalnya yang pertama.

"Buat Pak Ahok, lagu 'Terjebak Nostalgia'-nya akan dinyanyikan ya Pak. Ini buat bapak," ujar Raisa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raisa sempat mengundang Ahok melalui akun Twitter @Raisa6690 dan ditautkan langsung ke akun Twitter @basuki_btp.

"Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," kicau Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com