Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa "Naksir" Di3va dan Trio Lestari

Kompas.com - 26/05/2015, 19:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana (24) mengungkapkan keinginannya untuk bisa bekerja sama dengan vokalis-vokalis kenamaan Indonesia, yakni Di3va (Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya) dan Trio Lestari (Glenn Fredly, Sandy Sondhoro, dan Tompi).

"Mungkin akan bisa seru banget kalau kolaborasi dengan senior-senior saya, Di3va atau Trio Lestari," kata Raisa dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Pelantun lagu "Pemeran Utama" ini juga mengaku bahwa bekerja sama dengan artis musik internasional dari AS, Brian McKnight, merupakan mimpinya sejak ia kecil.

"Brian Mcknight itu penyanyi favorit saya dari saya kecil. Menurut saya, dia sangat multitalented, bisa sembilan alat musik, nulis dan produserin juga, live performance-nya, vokalnya flawles. Idola saya emang, dari dulu. Jadi, kayaknya kalau misalnya bisa nyebut satu orang, ya Brian," ujarnya.

Dalam konser tunggal perdananya, Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu malam lalu (24/5/2015), ia menyanyikan tiga lagu yang dipopulerkan oleh McKnight--dua lagu sendiri dan satu lagu berduet dengan vokalis Mike Mohede. 

Raisa mengaku, ia berharap pihak manajemennya memberi kejutan baginya dengan menghadirkan McKnight dalam konsernya. Namun, ternyata tidak.

"Kemarin di konser saya udah bilang kalau saya pengin banget ada Brian McKnigt di panggung ini. Saya sangka, tim saya akan mengejutkan dengan ngeluarin Brian tiba-tiba. Tapi, ternyata enggak. He he he. Jadi, mungkin next ya, doakan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com