Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ve "JKT48" Potong Pendek Rambutnya demi Lagu Baru

Kompas.com - 28/05/2015, 08:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu member grup idola JKT48 dari tim J, Jessica Veranda atau Ve, sengaja memotong pendek rambutnya hanya demi keperluan shooting klip video single "Refrain Penuh Harapan".

"Jadi storyboard-nya itu, 'Ve lu seriusan akan dipotong (rambutnya)?', tapi ya sudah mau gimana. Ini kan (tuntutan klip video) sudah seperti itu," ujar member JKT48 lainnya, Melody Nurramdhani, menceritakan proses pembuatan klip video klip "Refrain Penuh Harapan", di fX Plasa, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).

Menurut Melody, perubahan model rambut Ve justru disukai para penggemar JKT48. "Saat itu Ve takut kalau rambut pendeknya itu bakalan gimana. Tapi, fans malahan suka," kata Melodi.

Bahkan, member JKT48 yang berasal dari Jepang, Haruka Nakagawa, ikut berkomentar mengenai penampilan baru Ve. "Pas aku lihat, 'Oh iya ya, ternyata bagus'," kata Haruka dengan dengan dialek Jepang yang kental.

Ve sendiri awalnya merasa sempat ragu-ragu untuk merelakan rambutnya dipangkas. "Agak berat relain rambut panjang dipotong. Kan aku biasanya rambut panjang," kata Ve.

Untuk diketahui, Ve menjadi bintang dalam single "Refrain Penuh Harapan" yang dirilis JKT48. Dia merupakan pilihan pertama paling favorit dari 16 peserta yang dilibatkan dalam lagu tersebut. Berdasarkan data, Ve menampati urutan pertama dengan 22.404 suara dari hasil voting penggemar JKT48 yang membeli CD single kesembilan "Pareo adalah Emerald".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com