Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NAFF: Kami Enggak Vakum

Kompas.com - 30/05/2015, 23:36 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah merilis album Chapter 07 (New Beginning) pada 2011 dan melucurkan logo band terbaru pada 2013 lalu, grup musik NAFF yang kini beranggota Arda (vokal), Odeu (bas), Ade (gitar), dan Hilal (drum) justru sempat dibilang vakum oleh banyak pihak.

Namun, anggapan ini dibantah oleh para personel NAFF ketika tampil dalam program bincang-bincang musik Warung Warner atau WarWar yang disiarkan langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com.

"Kalau dibilang vakum sebenarnya enggak karena kami tetap manggung di berbagai daerah kok. Kami juga tetap mencipta lagu-lagu, hanya saja kami belum merilisnya dalam bentuk album," kata Arda mewakili teman-temannya.

Meski begitu, NAFF yang kini bernanung di bawah label Warner Music Indonesia mulai menggeliat kembali dalam berkarya. Hal itu terbukti dengan dirilisnya single "Kenalkan Aku pada Temanmu".

"Sekarang kan kami ada di label baru dan kami udah rilis single baru yang berjudul 'Kenalkan Aku padaTemanmu', mudah-mudahan bisa terus berkarya," kata Arda lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com