Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Pilih Cuti Kerja Selama Ramadhan

Kompas.com - 08/06/2015, 19:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbeda dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, artis peran Laudya Cynthia Bella (27) berencana untuk cuti dari pekerjaannya di industri hiburan selama bulan puasa tahun ini. Mantan kekasih Chicco Jerikho ini mengaku ingin fokus beribadah.

"Seneng banget pengalaman pertama bulan puasa berhijab. Pengin ngurangin waktu kerja. Tahun lalu aku selalu ambil kerjaan. Bulan puasa ada niat kurangin aktivitas aku," ucapnya usai syukuran film Surga yang Tak Dirindukan di gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bella mengatakan, hanya akan ada dua pekerjaan yang bakal ia jalani di awal puasa. "Abis itu break dulu, fokus ibadah. Break-nya bulan puasa kayak di Bandung, nikmatin hari-hari di bulan Ramadhan," ucapnya.

Selain itu, Bella juga berencana untuk beribadah umrah. "Tanggal 18 (Juni 2015) mau berangkat umrah, insya Allah. Aku mau mengurangi kerjaan aku. Doanya banyak banget. Semoga aku bisa terus dekat sama Allah, rasa syukur aku pasti," kata Bella.

"Doa dapat jodoh? Itu nomor satu doanya, jangan di sana aja doanya, di sini juga," kata Bela sambil tersenyum," lanjutnya dengan canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com