Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shinta Bachir Tak Mau Bicarakan Status Pernikahannya Sekarang

Kompas.com - 08/06/2015, 23:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Shinta Bachir (29) mengakui bahwa pria berkacamata yang duduk berdua dengannya di sebuah sofa dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya adalah suaminya. Namun, ia tak mau mengungkapkan lebih jauh identitas suaminya dan status pernikahannya sekarang.

"Ya, itu suami saya," tuturnya dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015) siang.

Shinta pernah mengatakan bahwa ia telah menikah siri pada 25 Desember 2013. Ia mengaku kini sedang hamil lima bulan. Namun, ia tidak bersedia menjelaskan apakah status pernikahannya sekarang sudah atau belum resmi menurut hukum negara.

"Itu nanti ya, kita selesaikan nanti. Selesaiin satu-satu dulu deh ya," ucapnya.

Yang pasti, Shinta mengaku mendapat dukungan dari suaminya dalam menghadapi kabar yang mengaitkan namanya dengan nama berinisial SB dalam kasus prostitusi artis dan model di bawah mucikari RA.

"Suami pun jadi kebawa-bawa. Saya punya hak di sini, saya harus punya privasi. Suami ikut bantu doa terus. Cuma ya emang enggak bisa nemenin (ke Mapolrestro Jakarta Selatan)," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com