Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shinta Bachir Jadi Datang ke Mapolrestro Jakarta Selatan

Kompas.com - 08/06/2015, 23:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wakil Kepala Polres Metro (Wakapolrestro) Jakarta Selatan, AKBP Surawan, menyatakan bahwa pihaknya hingga Senin ini (8/6/2015) belum memanggil saksi baru terkait kasus prostitusi artis dan model yang dilakukan oleh mucikari atau germo RA, yang kini sudah menjadi tersangka. Surawan menyatakan pula, juga tidak ada pemanggilan terhadap artis peran Shinta Bachir (29).

"Tidak ada panggilan saksi lainnya terkait kasus permucikarian RA," tutur Surawan di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015) sore.

Namun, jika Shinta datang ke Mapolres Jakarta Selatan pada Senin ini, sore, karena keinginannya sendiri, Surawan tak melarang. Apalagi, kabar beredar menyangkutkan nama Shinta dengan nama berinisial SB, yang menjual diri melalui RA.

"Silakan saja, kami tidak bisa melarang kalau mau datang," kata Surawan.

Senin ini, kira-kira pukul 16.40 WIB, Shinta tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolrestro Jakarta Selatan. Dengan mengenakan busana kuning, Shinta turun dari mobil Toyota Vellfire warna hitam. Ketika didekati oleh para wartawan untuk diwawancara, ia menjawab singkat, "Kabar saya baik."

Diberitakan sebelumnya, didampingi oleh kuasa hukumnya, Chris Salam, Shinta mengatakan akan meminta penjelasan dari pihak Polres Jakarta Selatan terkait kabar yang menyebut bahwa dirinya merupakan artis dengan nama berinisial SB yang dijajakan oleh germo atau mucikari RA. 

"Mau ke Polres Jaksel, belum ada pemanggilan, pengin tahu aja. Belum lapor, mau klarifikasi ke sana," ucap Shinta kepada para wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin  siang. 

Chris menegaskan tentang tujuan kliennya ke Mapolres Jakarta Selatan.

"Klarifikasi benar atau tidak SB itu Shinta Bachir atau tidak. Makanya, mau klarifikasi dulu. Kami coba ke Polres Selatan, kami tanya SB itu Shinta Bachir atau bukan," tutur Chris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com