Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rinni Wulandari Pilih Ikuti Kata Hati

Kompas.com - 10/06/2015, 22:39 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -– Vokalis pop jebolan Indonesian Idol Season 4, Rini Wulandari, merasa bersyukur setelah album Independent Pt1 dapat diterima penyuka musik dalam dan luar negeri.

"Alhamdulillah dapat feedback yang bagus, album aku sempat jadi nomor satu di iTunes juga, dan lagu aku sempat di-play juga di UK, US, dan Jepang," ujar Rini dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Rini mengatakan, orang-orang di sekitarnya sempat ragu album Independent Pt1 yang bernuansa R&B dapat merebut perhatian.

"Orang-orang awalnya mikir, 'Ini lagu enggak bakal bisa diterima karena bukan pop', tapi aku ikutin yang ada di hati aku aja untuk keluarin lagu itu dan ternyata hasilnya beyond expectation," kata gadis kelahiran 1990 ini.

Berbekal materi album baru tersebut, Rinni akhirnya mendapat kesempatan tampil dalam festival musik bergengsi di Singapura, Music Matters 2015.

"Aku sempat manggung di Singapura untuk Music Matters. Ada 80-an band dan solois dari seluruh negara. Kami berkumpul di situ perform dan itu kayak promosiin album masing-masing," kata Rinni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com