Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Prosesi Belah Kelapa, Anak Raffi-Gigi Diprediksi Laki-laki

Kompas.com - 15/06/2015, 20:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anak pasangan artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad (28) dan Nagita Slavina (27) atau Gigi, diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Ini terlihat dari prosesi belah kelapa saat acara tujuh bulan kehamilan Nagita yang digelar Minggu (14/6/2015).

"Adatnya Jawa sekali. Insya Allah katanya laki-laki. Apa aja sama sih. Katanya pas dibelah (kelapa), lebih banyak ke (bagian) kanan," ungkap ibunda Raffi, Ami Qanita, usai acara di kediaman orangtua Nagita di Jalan Tebet Utara no 11, Tebet, Jakarta Selatan.

Mengenai keabsahan prediksi jenis kelamin cucunya melalui prosesi adat itu, Ami mengatakan dirinya mempercayainya. "Ya, namanya adat, yakin percaya," ucapnya.

Namun, apapun nantinya jenis kelamin anak Raffi dan Gigi, Ami berpesan agar keduanya bisa menjadi orangtua yang bisa memberi didikan terbaik.

"Pesannya semoga bisa mendidik dengan baik. Raffi dan Gigi (Nagita) udah lebih dewasa, sudah keliatan sekali. Ngerti makna orangtua seperti apa," kata Ami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com