Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Wisnu Batasi Jam Kerja Shireen Sungkar Selama Ramadhan

Kompas.com - 17/06/2015, 08:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada bulan Ramadhan tahun ini, artis peran Shireen Sungkar (23) mengaku memiliki batasan waktu kerja dari sang suami, pemain sinetron Teuku Wisnu (30).

"Iya ada (batasan). Kalau bulan puasa jangan pulang di atas jam 10 malam. Jam 10 udah harus ada di rumah. Biar paginya bisa siapkan sahur. Banyak larangan dari Wisnu, sejak aku punya anak," ucapnya dalam wawancara di Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Kata Shireen, sang suami juga berpesan agar ia tak meninggalkan atau melupakan ibadah shalat lima waktu meski sibuk shooting. "Tetap shooting, kerja, ngehadirin acara-acara. Cuma ada waktu-waktu tertentu jangan kerja ya. Karena aku dan Wisnu punya banyak acara Ramadhan. Wisnu jadi host acara religi," kata Shireen.

Ramadhan tahun ini pun akan menjadi pengalaman pertama adik artis peran Saskia Sungkar itu berperan sebagai ibu. "Ini pengalaman pertama sebagai ibu ketika puasa. Juga pertama kali, menyusui di bulan puasa," ucap Shireen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com