Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bon Jovi tanpa Richie Sambora, Promotor Tetap Optimistis

Kompas.com - 19/06/2015, 13:37 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bon Jovi, salah satu band rock legendaris AS, akan tampil di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 11 September 2015, tanpa gitaris kenamaan Richie Sambora, yang sudah keluar dari grup tersebut pada 2013. Menanggapi kondisi itu, Dewi Gontha sebagai pihak promotor konser berjudul Bon Jovi Live! tersebut menyatakan tetap optimistis konser itu akan ditonton banyak orang.

"Tetap optimistis, karena itu semua about the song. The main character, walau pun mereka (pentolan band itu) sebenarnya berdua ya (vokalis Jon Bon Jovi dan Sambora), tapi kan lagu-lagunya tetap lagu-lagu mereka, dia tetap ada,” kata Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival Production sekaligus Wakil Direktur Live Nation Indonesia, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

"Kalau orang masih tetap ramai ngobrol mau berangkat ke Kuala Lumpur dan Singapura, ya harusnya tetap sama di Indonesia," sambungnya.

Pihak promotor berharap, dengan kehadiran Bon Jovi lagi di Jakarta setelah konser 20 tahun lalu, akan lebih banyak orang yang tertarik untuk menonton konser sang legenda.

"Justru karena sudah lama tidak kembali, akan menjadi lebih besar," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com