Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu "PADI" dan Audrey Butuh 3 Bulan Membangun Kecocokan

Kompas.com - 20/06/2015, 19:39 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Audrey Calcia, seorang vokalis perempuan pendatang baru mendapatkan kesempatan kedua untuk berduet bersama artis musik Piyu "PADI" dalam single "Seperti Kekasihku" setelah kali pertama dipasangkan untuk single "Labil" pada 2014 lalu. Namun, dalam proyek bermusik kali ini, keduanya mengaku membutuhkan waktu kira-kira tiga bulan untuk membangun kecocokan di antara mereka.

"Butuh chemistry-nya kurang lebih tiga bulan," ucap Audrey dalam wawancara di Studio PFN, Otista, Jakarta Timur, Sabtu (20/6/2015).

Piyu pun mengaku bahwa dirinya butuh penyesuaian untuk menulis dan memilih lagu yang sesuai dengan karakter Audrey.

"Perlu waktu memang. Saya kan pada dasarnya kalau menulis lagu memang lagu yang bertema tentang kehilangan pasangan, enggak bisa jadian, patah hati, atau menanti jawaban yang enggak datang-datang. Audrey bukan tipe orang seperti itu, bukan tipe karakter yang mudah untuk patah hati atau segala macem, perlu penyesuaian," kata lelaki bernama lahir Satriyo Yudi Wahono itu.

Akhirnya kecocokan itu terbentuk setelah keduanya manggung dari satu kota ke kota lainnya. "Kebetulan saja setelah kami rilis single lebih sering manggung di luar, lebih banyak kami main dari satu kota ke yang lain, kemarin terakhir ke Medan. Ahirnya chemistry terbentuk dengan sendirinya, karena pada dasarnya musik itu adalah gimana kita menyesuaikan, menyelaraskan antara karakter masing-masing," tutur gitaris band PADI ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com