Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu: Saya Belum Bertemu Istri Saya

Kompas.com - 25/11/2013, 19:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Satriyo Yudi Wahono, yang sebagai gitaris dan pencipta lagu lebih dikenal dengan nama Piyu "PADI", mengaku sampai sekarang belum bertemu istrinya, pengusaha rekaman dan penyanyi Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Flo—sebagai tersangka perusakan di kediaman Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo—sudah beberapa kali dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya, tetapi belum muncul.

Piyu mengaku pula tak tahu di mana Flo berada dan bagaimana keadaan ibu tiga anaknya tersebut. "Jadi, saya sebenarnya belum tahu karena saya juga belum ketemu istri saya," kata Piyu dalam wawancara di Pondok Laguna Restoran, Senayan, Jakarta, Senin (25/11/2013).

Piyu memilih berhati-hati menyikapi masalah itu. "Saya belum mengetahui hal yang sebenarnya, banyak berita yang berkembang maupun opini-opini yang berkembang," tekannya.

Namun, menurut Piyu, perdamaian antara Flo dan pihak pelapor, Vika, sudah disepakati.
"Ada, damai ada. Sudah ditandatangani dan sudah diajukan ke polisi," ujar Piyu.

Flo menjadi tersangka perusakan di kediaman Vika pada 26 Oktober 2013. Sejak itu, Flo tak pernah diketahui keberadaannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com