Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Jokowi" Bikin Kejutan di "JKT48 School"

Kompas.com - 20/06/2015, 21:48 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para member tim J grup idola JKT48 dan penggemarnya yang hadir dalam acara JKT48 School dikejutkan oleh kehadiran "Jokowi" secara tiba-tiba saat pementasan berlangsung. Bahkan, ia ikut beradu akting bersama tim J JKT48 di atas panggung.

Tapi, tunggu dulu, Jokowi yang dimaksud bukanlah sosok kepala negara Presiden Joko Widodo. Namun, dia adalah Kenji Tada, salah satu anggota duo pelawak Cow Cow asal Jepang yang memiliki kemiripan wajah dengan Presiden Jokowi.

Kenji tampil bersama rekan segrupnya, Yoshi Tamada, meramaikan acara JKT48 School. Dia tampil sebagai guru senam para member JKT48 yang berperan sebagai siswi-siswi dalam satu kelas. Setelah itu, Kenji muncul kembali dengan pakaian kotak-kotak ala Jokowi dan mengenakan peci.

Sontak kehadirannya disambut para penonton yang datang. "Wah, ada Pak Jokowi," teriak salah seorang penonton diikuti tawa penonton yang lain.

Tingkah jenaka dua komedian ini sukses mengundang tawa penonton, terutama ketika Kenji memarodikan sosok Presiden Jokowi. "Kami senang bisa tampil bersama JKT48. Mereka sungguh hebat dalam berakting. Mereka juga punya bakat sebagai pelawak," tutur Kenji dalam bahasa Jepang ketika berbincang usai tampil di JKT48 Theater, fX Mall, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

"Kalau mereka jadi pelawak, kami enggak bakal laku lagi kayaknya," imbuh Yoshi dengan nada canda.

Dalam kesempatan itu, duo Cow Cow yang tampil mengajarkan senam "Ya Iya Iyalah", berharap bisa terus menghibur di Indonesia. "Kami berencana untuk datang ke Indonesia sebulan dua kali untuk tampil. Indonesia negara yang indah. Semoga terlaksana. Kami ingin banyak tampil menghibur penonton di sini," ujar Yoshi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com