Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Shaheer Shekh Tulis, "Happy Birthday Babu"

Kompas.com - 22/06/2015, 12:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dangdut Ayu Ting Ting (23) dan artis peran asal India Shaheer Sheikh (31) agaknya tak malu-malu lagi memamerkan kedekatan mereka, meski keduanya belum menyatakan dengan gamblang status hubungan asmara mereka. Pada hari ulang tahun ke-23 Ayu, Jumat lalu (20/6/2015), Shaheer memberi kue ulang tahun bertulisan "Happy Birthday Babu" atau "Selamat Ulang Tahun Sayang". Babu, yang merupakan kata dalam bahasa Hindi, digunakan untuk menghormati seseorang atau sebagai sebutan untuk kekasih.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengunggah fotonya berdua bintang film-film Turis Romantis dan Cinta di Langit Taj Mahal tersebut ke akun Instagram-nya, @ayutingting92. Dalam foto itu, mereka tampak mengenakan t-shirt yang sama, duduk bersebelahan, dan tersenyum.

"Thank u for giving me such a wonderful life. You always be there for me through ups and downs even in a bad times and good times.. And always realize that I'm the luckiest girl to have you in my life. #foreverlove #takingcareeachother #bestmoment #lovelifelaugh #happilyeverafter #youandme," tulis pedendang lagu "Sik Asik" ini untuk keterangan foto itu.

Ayu juga mengunggah foto tangannya dan tangan pengacara yang beralih profesi menjadi artis peran tersebut. Mereka mengenakan jam tangan yang serupa. 

Sementara itu, Shaheer, pada akun Instagram-nya, @shaheernawaz, mengunggah juga fotonya dengan Ayu. Terlihat keduanya memamerkan kalung masing-masing.

"Will try to make ur everyday special. Happy birthday beautiful," tulis Shaheer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com