Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar Mulai Program Kehamilan

Kompas.com - 27/06/2015, 00:01 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Zaskia Sungkar dan Irwansyah sejak menikah pada 2011 hingga kini belum juga dikaruniai momongan. Karena itu, Zaskia mengaku sejak bulan lalu ia mengurangi kegiatan demi program kehamilan.

"Sekarang sibuk dengan bisnis-bisnis sama suami sama mengurangi (kegiatan), kalau di entertaint ngurangin banget. Aku ini lagi disuruh kurangin kerjaan sama dokter. Jadi enggak boleh stres karena mau program," ujar Zaskia dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

Zaskia mengaku mulai menjalankan program kehamilan sejak sebulan yang lalu. "Jadi pas banget satu bulan sebelum puasa udah mulai ke dokter itulah. Karena kepotong sama Ramadhan jadi ya mungkin intensif setelah puasa. Sekarang disuruh relaks aja dulu," tuturnya.

Namun, Zaskia belum tahu berapa lama program ini akan berjalan. "Nanti dilihat kan pasti semua dokter sama metodenya. Kalau memang enggak ada apa-apa mungkin dibantu sama suplemem vitamin. Terus nanti dilihat dulu, terus diatur tanggalnya biasanya gitu ya, yang normal-normal aja dulu. Kalau misalnya belum jadi juga, ada langkah kedua, ada proses inseminasi namanya," kata kakak dari artis sinetron Shireen Sungkar itu menjelaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com