Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Habiskan Waktu di Rumah Selama Ramadhan

Kompas.com - 29/06/2015, 20:15 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Vokalis Titi DJ mengaku bahwa ia lebih memilih untuk banyak menghabiskan waktu di rumah selama Ramadhan 1436 Hijriah yang bertepatan pada 2015 ini. Dengan menghabiskan waktu di rumah, Titi merasa lebih dekat dengan anak-anaknya.

"Saya senang banget karena akhirnya tiap pagi saya punya quality time sama anak-anak saat sahur. Karena kalau hari biasa mereka udah berangkat sekolah, berangkat kuliah, saya belum bangun, sudah bangun sih, tapi biasanya tidur lagi he-he-he," kata mantan istri dari gitaris Ovie "/rif" dalam wawancara di kediaman Melly Goeslaw, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/6/2015).

Titi memang tidak mengambil banyak pekerjaan pada saat Ramadhan tiba. "Saya biasanya kalau tiap bulan Ramadhan itu pasti lebih banyak di rumah. Karena show off air itu pasti tidak sebanyak biasanya, memang ada, tapi pasti semua dalam rangka Ramadhan," ujarnya.

Selain karena jadwal pekerjaan yang dikurangi, anak-anak Titi sudah meminta sang ibunda untuk menghabiskan waktu di kediaman mereka.

"Beruntung karena anak-anak sudah mulai besar, sudah mulai bisa memberikan pendapat, 'Ma sebaiknya kita di rumah aja, terus buka bersama di mana'," tutur Titi meniru ucapan anak-anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com