Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara: "Guardians of the Galaxy 2" Akan Lebih Emosional

Kompas.com - 02/07/2015, 01:40 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Sutradara film Guardians of the Galaxy, James Gunn, memberi sedikit bocoran kepada para wartawan mengenai sekuel petualangan para superhero luar angkasa tersebut ketika dirinya berbincang dalam acara The Annual Saturn Awards (26/6/2015).

Gunn mengatakan, kelanjutan film Guardian of the Galaxy dijanjikan akan lebih lebih emosional, menyentuh hati, dan membuat penonton belajar mengenai sosok seorang ayah. 

"Filmnya akan menarik. Saya pikir nanti filmnya akan lebih condong ke film yang emosional," kata Gunn.

"Saya pikir keduanya adalah film yang lebih besar dan juga lebih kecil karena kami secara intensif lebih berfokus pada beberapa karakter. Kita akan belajar banyak tentang sosok ayah pada film kedua nanti," tutur Gunn lagi.

Berdasar yang dikatakan Gunn, film Guardians of the Galaxy 2 akan menampilkan sosok ayah Star Lord. Hal ini pun pernah dibocorkan artis peran Chris Pratt yang berperan sebagai Star Lord dalam film tersebut. Pratt mengatakan, ide cerita film Guardians of the Galaxy 2 membuatnya menangis.

"Ide cerita dari Gunn membuat air mata saya keluar," kata Pratt.

Pratt juga mengatakan bahwa ia ingin segera memulai mengerjakan film tersebut. "Ide ceritanya sangat bagus dan saya tidak sabar untuk melihat orang-orang menonton apa yang akan ia lakukan di film kedua nanti. Ide ceritanya dahsyat dan sangat bagus," tuturnya.

Selain itu, pada April lalu, Gunn telah mengonfirmasi bahwa Guardians of the Galaxy 2 akan menampilkan pemeran-pemeran yang sebelumnya bermain di film yang pertama. Mereka antara lain adalah Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper. Mereka akan memulai proses shooting pada Februari 2016 mendatang dan rencananya film tersebut akan rilis pada 5 Mei 2017. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com