Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endah N Rhesa Didamaikan oleh Musik

Kompas.com - 02/07/2015, 22:01 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai pasangan suami istri, duo Endah N Rhesa terkadang tak lepas dari rasa saling sebal karena sesuatu hal. Namun, mereka justru bisa menghilangkan rasa sebal sekaligus berdamai lewat musik ketika tampil di panggung.

"Nah, kalau pas lagi sebel gitu sama Rhesa dan kami harus manggung, biasanya malah rasa sebal itu hilang pas tampil," kata Endah lalu tertawa dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan Kompas.com secara langsung melalui jaringan internet (live streaming), Kamis (2/7/2015).

Endah mengaku tak ada alasan untuk sebal kepada Rhesa. Sebaliknya, ia justru merasa bersyukur karena memilliki pekerjaan yang ia cintai dan dilakukan bersama suaminya.

"Saya pribadi pas sebel banget dan harus manggung bareng jadi langsung mikir betapa beruntungnya saya bekerja melakukan hal yang saya cintai bareng orang yang saya cintai juga. Jadi luluh aja pas manggung itu," tuturnya.

"Di panggung ada magic moment dan musik bisa mendamaikan kami berdua," imbuh Endah lalu tersenyum.

Sang suami, Rhesa juga menuturkan hal yang sama. Ketika mereka saling sebal dan harus manggung, mereka biasanya lebih dulu berbincang di belakang panggung.

"Ya sama sih kayak Endah. Kami juga biasanya sharing dulu di backstage. Kalau belum selesai ya selesaikan di panggung lewat musik," ujar Rhesa diikuti tawa dari Endah dan dirinya.

"Justru di panggung bisa saling support dan encougare," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com