Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendarahan Pita Suara, Meghan Trainor Batalkan 2 Konsernya

Kompas.com - 04/07/2015, 14:36 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz
NEW YORK, KOMPAS.com -- Vokalis Meghan Trainor terpaksa membatalkan dua konsernya akibat hemorrhage atau pendarahan pada pita suaranya. Dua konser itu sedianya akan diadakan di Atlantic City, AS pada 3 Juli dan di Connecticut sehari setelahnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Trainor pada Kamis (2/7/2015) waktu setempat melalui akun resmi Instagram-nya.

"Saya tidak ingin siapapun khawatir. Namun, saya katakan bahwa saya mengalami hemorrhage (pendarahan) pada pita suara saya. Saat ini dokter mengharuskan saya untuk mengistirahatkan pita suara saya sampai sembuh total," tulis Trainor dalam akun resmi Instagram-nya.

Dua konser yang dibatalkan tersebut merupakan bagian dari tur Trainor dengan tajuk MTrainTour. Pelantun "All About That Bass" tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya dan meminta maaf kepada para fans atas pembatalan tersebut.

"Saya belum pernah melewatkan satupun pertunjukan sebelumnya jadi hal ini sungguh membuat saya menderita. Saya sangat mencintai kalian semua dan ingin segera sembuh sehingga saya bisa menunjukkan kepada kalian betapa mengagumkannya tur yang sedang kami jalankan. Saya sangat meminta maaf kepada semua yang telah membeli tiket dan membuat rencana perjalanan ke tempat konser. Saya benci hal ini," tulisnya lagi dengan menambahakan emote menangis.

Tak lama setelah menulis pernyataan tersebut, Trainor mengunggah sebuah video di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang berada di New York untuk bertemu dokter. Dalam video tersebut dia menggunakan telepon selulernya untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya bahwa ia sungguh sedih akan kondisinya.

"Saya ingin menangis namun tak bisa karena hal itu akan membuat saya tambah sakit. Saya benci segalanya hal saat ini," tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com