Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Personel Geisha Tidak Sabar Mudik

Kompas.com - 15/07/2015, 10:00 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tradisi pulang kampung atau yang biasa disebut mudik ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh para personel grup band Geisha. Mereka mengaku sudah tidak sabar untuk mudik pada Lebaran 1436 Hijriah ini ke Pekanbaru, Riau.

"Udah enggak sabar mudik ya," kata pemain gitar Roby "Geisha" saat ditemui di acara peluncuran perdana klip video "Seandainya Aku Punya Sayap", di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015).

"Kebetulan kami memang orang asli Pekanbaru, jadi mudik pasti ke Pekanbaru. Sekitar tiga hari sebelum lebaran sudah off, jadi kami emang sudah kangen banget sama keluarga dan pengin pulang ke Pekanbaru dan ketemu orangtua. Makan lontong, opor, dan lain-lain," sambungnya.

Meskipun libur dari pekerjaan, mereka mengaku tetap bermusik di kampung halaman ketika mudik. "Biasanya kalau kami mudik ke Pekanbaru, kami ngumpul. Aan (pemain drum Geisha) punya studio, jadi kami ngumpul, ngejam bareng. Jadi kalau kami pulang ke sana, itu temen-temen pada kumpul dan kami ngejam, nostalgia," kata pemain bas Geisha, Nard.

Namun, sang vokalis, Momo "Geisha", lebih memilih untuk berlibur. "Mungkin bisa ke Jepang, mungkin bisa ke Sydney, ada beberapa pilihan. Tapi kali ini tidak bisa yang terlalu jauh kayaknya, karena sudah tidak sempat lagi waktunya," kata Momo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com