Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viny JKT48: Aku Jarang "Selfie"

Kompas.com - 15/07/2015, 19:49 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Zaman kini, kegemaran ber-selfie sudah sangat melekat pada banyak orang, terutama yang berasal dari kalangan anak muda. Namun, Viny JKT48, salah satu anggota JKT48 Tim KIII, mengungkapkan bahwa dirinya jarang ber-selfie dan lebih suka memotret obyek lain.

"Ya, sekarang kan banyak yang suka selfie gitu, tapi aku sendiri malah jarang selfie. Aku ustru lebih senang memfoto orang lain atau obyek apa gitu yang menarik untuk difoto," kata Viny dalam wawancara di acara JKT48 Charity, di JKT48 Theater, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14//2015).

“Ya kalau selfie secukupnya aja, he he he," imbuhnya lalu tersenyum.

Perempuan kelahiran Jakarta, 23 Februari 1996, ini juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ia memiliki hobi fotografi. Tak heran apabila ia lebih senang mengabadikan obyek lain daripada ber-selfie.

"Aku suka fotografi gitu dan karena aku kuliah di urusan DKV (desain komunikasi visual), maka aku juga sering hunting foto untuk tugas kuliah," terangnya.

Dara bernama lahir Ratu Vienny Fitrilya ini awalnya hanya iseng dalam hal fotografi. Ia mengaku tertarik belajar fotografi karena memiliki paman seorang fotografer.

“Awalnnya cuma iseng aja sih. Kebetulan aku juga punya om yang adalah seorang fotografer dan aku ikutan tertarik deh buat belajar fotografi," ceritanya.

Viny mengatakan bahwa ia sangat tertarik untuk mengabadikan alam dengan memotretnya.

“Kalau untuk foto, aku tertarik banget memfoto alam. Jadi, outdoor gitu. Bagus aja kesannya, bisa mengabadikan keindahan alam," tuturnya.

"Enggak susah juga buat ngambil fotonya,” tambahnya lalu tertawa.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com