Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Diet Ridho Rhoma Berantakan Saat Lebaran

Kompas.com - 17/07/2015, 11:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ridho Rhoma (26) mengaku tak akan peduli dengan program diet yang sudah dijalaninya. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini, memilih untuk menyantap berbagai menu kegemarannya di Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah.

"Menu Lebaran ada ketupat, semur, opor. Cuma kalau Lebaran agak cheating dari diet," ujarnya dalam wawancara di MD Studios, Jalan Raya Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Untuk menyiasati program dietnya yang berantakan, Ridho sengaja menjaga makanan yang ia santap hingga menambah intensitas olahraga secara ketat sebelum Lebaran.

"Di hari-hari sebelumnya sudah nabung lah buat jatah nanti pas Lebaran. Terus porsi olahraganya juga ditambah. Misalnya cardio biasanya 30 menit, jadi satu jam. Bisa aman," ucapnya.

"Lupa diri makan pas Lebaran sih enggak, sadar makannya nambah berapa kali karena emang enak hehe. Nikmatin aja karena memang lagi momennya, rame, dan makanan banyak banget. Ya udah makan aja dulu. Kalau udah kayak gitu, dikembalikan lagi kondisinya dengan berolahraga dan diet lagi di hari-hari berikutnya. Enggak nyesal lah. Makanan kan rezeki," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com