Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leonardo DiCaprio Diserang Beruang Grizzly

Kompas.com - 19/07/2015, 20:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Dok 20th Century Fox Leonardo DiCaprio sebagai Hugh Glass dalam film The Revenant
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor dari AS Leonardo DiCaprio (40) diserang seekor beruang grizzly. Ia juga terlibat perkelahian dengan para penduduk lokal di sebuah daerah bersalju.  Namun, kejadian itu hanya ada dalam film baru yang dibintanginya, The Revenant.

"Saya sudah tak takut lagi. Saya sudah melakukannya sebelumnya," ucap DiCaprio mengawali adegan dalam trailer film tersebut, Minggu (19/7/2015).

Dalam film cerita petualangan yang diambil dari novel The Revenant (2003) karya Michael Punke itu, ia berperan sebagai Hugh Glass, pemburu yang menetap di kawasan bersalju di perbatasan Kanada. Mengambil latar waktu 1823, film tersebut berkisah tentang Glass yang bertahan hidup sehabis diserang seekor beruang grizzly, ketika ia ditinggalkan sendirian oleh teman-temannya. Dikuasai kemarahan, ia akhirnya berkelana sejauh 321 kilometer untuk membalas dendam.

Film tersebut sekaligus menandai kerja sama pertama antara DiCaprio dengan sang sutradara, Alejandro Gonzalez Inarritu, yang baru saja menyabet piala Oscar untuk film Birdman. Aktor-aktor ternama lainnya juga turut ambil bagian dalam film itu adalah Tom Hardy (Mad Max: Fury Road), Will Poulter (Maze Runner), Lukas Haas, Domhnall Gleeson (Ex Machina), dan Brad Carter.

The Revenant dijadwalkan akan dirilis di AS pada 25 December 2015. Di Indonesia film tersebut akan diputar di gedung-gedung bioskop pada Januari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com