Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katie Holmes: Bagus bila Kembali

Kompas.com - 24/07/2015, 15:30 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Siapa saja boleh bernostalgia, tak terkecuali aktris Katie Holmes (36). Dengan senang hati, Holmes akan bergabung untuk reuni film serial Dawson's Creek yang telah membesarkan namanya pada era 1990-an.

"Saya kira kami akan mendapat kesempatan yang bagus sekali jika bisa bersama kembali. Namun, entahlah, apakah bisa bertemu lagi atau tidak. Pertanyaan ini bagus sekali. Kita lihat saja nanti apakah Dawson's Creek bisa terwujud kembali," ungkap Holmes menjawab pertanyaan Robin Roberts di acara Good Morning America.

Sepekan sebelumnya, Holmes mengunggah foto dirinya yang menjadi sampul majalah Rolling Stone 17 September 1998 di Instagram. Dengan memakai pakaian kasual, kaus tank top abu-abu dan celana pendek jins, Holmes bergelantungan di ban mobil bekas. Untuk foto lamanya itu, Holmes memberi keterangan, "#TBT the tire swing". Di media sosial, hashtag TBT adalah singkatan dari throwback thursday untuk menunjukkan foto-foto lama.

Dalam film drama remaja tersebut, mantan istri aktor Tom Cruise ini berperan sebagai Joey Potter. Pada tahun 1998-2003, film yang dibintangi James Van Der Beek sebagai Dawson Leery ini menjadi favorit remaja. Lalu, apakah Dawson dan Joey akan kembali lagi? Kita tunggu saja.

Saat ini, akting Holmes bisa dinikmati di film serial Ray Donovan Season 3. Dia berperan sebagai gadis kaya bernama Paige Finney yang harus memakai kawat gigi.

"Kawat gigi dipakai karena Paige punya migrain. Sebenarnya dia tidak memiliki segala-galanya meski kaya. Kami ingin menampilkan sosok Paige yang kompleks dengan cara benar," ujar pemain film Miss Meadows ini. (People/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com