Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor dan Stuart Collin Pisah Ranjang? Ini Kata Manajernya

Kompas.com - 27/07/2015, 23:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar tidak sedap datang dari rumah tangga artis peran Risty Tagor dan Stuart Collin. Mereka berdua disebut-sebut sudah pisah ranjang dan akan bercerai. Namun, kabar tersebut langsung dibantah manajer Stuart, Agung Saputra.

"Biasa ya, setiap rumah tangga pasti punya masalah. Masalah-masalah kecil dan masa sih enggak bisa diselesaikan," kata Agung ketika dihubungi Tribunnews.com, Senin (27/7/2015).

"Tapi rumah tangga mereka enggak ada masalah apa-apa. Kalau masalah kecil jangan dibesar-besarkan," lanjutnya.

Menurut informasi yang dihimpun Tribunnews.com, Risty memang sempat dirawat di rumah sakit dan Stuart pun harus pulang-pergi Jakarta-Bogor. Tapi Agung menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.

"Itu itu enggak benar (mau bercerai), mereka baik-baik aja. Risty memang sempat sakit, dia lagi bedrest dan dirawat di rumah sakit," kata Agung.

Sementara itu, manajer Risty, Endang enggan memberikan tanggapannya soal kabar yang menyangkut kehidupan pribadi Risty dan Stuart.

"Waduh, saya enggak ada kepentingan apapun untuk jawab pertanyaan yang aneh-aneh, mending langsung tanya ke Risty-nya aja," ucap Endang saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Risty dan Stuart resmi menikah pada 19 April 2015, di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pada pernikahannya kali ini, Risty tengah mengandung bayi dari Stuart. Wanita yang kini berhijab itu sebelumnya juga telah memiliki seorang putra dari mantan suaminya, pemain sinetron Rifky Balweel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com