Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terima Skenario "AADC? 2", Dian Sastro Ungkapkan Perasaan

Kompas.com - 30/07/2015, 15:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan model Dian Sastrowardoyo (33) mengaku gugup ketika menerima lembaran-lembaran skenario film baru yang akan dibintanginya, Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), yang merupakan sekuel dari film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?).

"I'm all jittery inside...," tulis perempuan yang juga dikenal dengan nama-nama Dian Sastro, Distro, atau Disas ini, di bawah foto yang menunjukkan sampul lembaran-lembaran skenario sekuel film AADC? yang ia unggah ke akun Instagram-nya, Kamis (30/7/2015).

Pemeran tokoh Cinta dalam film AADC? ini mengaku gugup karena masih tak percaya bahwa sekuel film tersebut akan diproduksi. Saking gugupnya, lanjutnya, ia harus mengumpulkan keberanian untuk mulai membacanya.

"Gathering my courage to open the first page.. OMG OMG OMG this is really happening... Gilaaakkk penasaran paraaahhh...!!! here it goes... Bismillah #AADC2," tulisnya lagi.

Pada sampul lembaran-lembaran skenario AADC? 2, nama Mira Lesmana dan Prima Rusdi tercantum sebagai para penulisnya, sementara Riri Riza bertindak sebagai sutradara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com