Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Pasangan, Chicco Jerikho Meminta Didoakan Saja

Kompas.com - 31/07/2015, 15:21 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chicco Jerikho (31) rupanya tidak suka mengumbar cerita tentang kehidupan asmaranya kepada publik melalui media. Ketika ditanya oleh para wartawan mengenai hal itu, Chicco tak memberi tanggapan panjang, tetapi meminta didoakan agar bertemu dengan orang yang cocok menjadi pasangan hidupnya kelak.

"Kalau bahas soal itu, mending doain aja supaya dapat jodoh," ujar bintang film Filosofi Kopi dalam wawancara di Pong Me, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Ketika ditanya tentang perempuan seperti apa yang disukanya, ia mengaku tidak memiliki kriteria khusus mengenainya.

"Gue enggak begitu spesifik lagi gimana, yang penting pas aja, ketemu jodohnya," tutur mantan kekasih artis peran dan model Laudya Cynthia Bella ini.

Sekarang Chicco sedang sibuk ambil bagian dalam produksi film baru berjudul Surat Cinta Kartini. Film fiksi berlatar sejarah era RA Kartini, pada 1900-an, itu berkisah tentang seorang tukang pos (Chicco) yang kerap mengantarkan surat-surat milik RA Kartini (Rania Putri Sari) dan pada akhirnya jatuh cinta kepada Kartini. Shooting film tersebut baru akan dimulai pada Agustus 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com