Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdua Chicco Jerikho, Momo "Geisha" Deg-degan

Kompas.com - 02/07/2015, 13:38 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --Momo (29), vokalis Geisha, mengaku deg-degan dan berusaha keras untuk mengimbangi akting artis peran Chicco Jerikho (30) ketika menjalani shooting bersama untuk klip video lagu baru Geisha yang berjudul "Seandainya Aku Punya Sayap".

"Gimana pun kan harus menjiwai lagunya, menjiwai liriknya. Pas aktingnya, Momo juga harus bisa mengimbangi lah. Momo bukan orang dari dunia akting. Berakting dengan aktor yang, aktor terbaik lah di Indonesia, itu lumayan gugup, karena takut akunya jadi jelek, atau takut akunya jadi bikin lawan mainnya jadi BT (tidak senang), karena aku kurang pintar akting. Jadi, semuanya harus dijiwai," ujar Momo dalam wawancara di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015).

Sebenarnya, awalnya Momo sempat tidak ingin berakting sebagai tokoh utama dalam klip-klip video terbarunya. Namun, karena keunikan konsep klip video untuk lagu lama ciptaan mendiang Rinto Harahap dan pernah dipopulerkan oleh Rita Butar Butar pada 1980-an itu, Momo akhirnya memutuskan untuk menjadi pemeran tokoh utama perempuan dalam klip video tersebut.

"Kalu boleh jujur, dalam klip video terbaru ini, aku pribadi enggak mau akting, penginnya gabung sama anak-anak (teman-teman sebandnya) aja. Karena satu dua hal, aku berubah pikiran. Aku ambil tawaran untuk tetep akting di sini," ungkap pelantun "Lumpuhkanlah Ingatanku" ini.

"Ceritanya menarik, kami di sini bikin konsep yang berbeda dari sebelumnya. Jadi, cerita dari video clip lagu ini adalah aku dan Chicco bertemu pertama kali saat audisi teater musikal. Akhirny, kami di situ mulai deket. Momo di situ ceritanya mulai menyukai sosok Chicco dalam video clip. Ternyata, Chicco sudah punya tunangan. Momo sedih terus. Malah, di situ ada adegan mau bunuh diri, mau lompat dari gedung, sengaja kami lebay-lebay-in (lebih-lebihkan)," tuturnya menjelaskan cerita dari klip video tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com