Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BIGBANG, Nasi Goreng, Mi Goreng, dan Sop Buntut

Kompas.com - 02/08/2015, 15:40 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Dalam konser BIGBANG World Tour "Made" 2015 di Indonesia Covention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (1/8/2015) malam, para personel boyband dari Korea Selatan itu menghibur para penonton tidak dengan nyanyian, gerak tari, dan dandanan mereka saja. Kelima personel BIGBANG, terutama Seungri, juga membuat para penonton tertawa, menjerit, atau bersorak, ketika mereka menuturkan kata-kata dalam Bahasa Indonesia.

"Saya cinta Indonesia. Cinta tempatnya, cinta orangnya, cinta makanannya. Favorit saya, nasi goreng (ia ucapkan dalam Bahasa Indonesia), saya makan setiap hari. Mi goreng (dalam Bahasa Indonesia) juga. Oh, Sop Buntut (dalam Bahasa Indonesia), sangat enak," ucap Seungri.

"Perempuan di Indonesia juga cantik. Imut (dalam Bahasa Indonesia)," ucap Seungri lagi sambil menunjuk-nunjuk ke arah para penonton.

Selain itu, Seungri juga sempat berjoget-joget sambil menyanyikan sedikit lagu Beyonce, "All Single Ladies". Para penggemar BIGBANG, yang disebut VIP, tak henti tertawa melihat kelakuan personel termuda BIGBANG itu.

Daesung, seorang lagi personel BIGBANG, tak ketinggalan. Tampil dengan tata rambut berponi menutupi mata, ketika menyapa penonton ia berucap, "Enggak kelihatan (dalam Bahasa Indonesia." Ia tertawa dan para penonton pun bersorak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com