Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Sidang Cerai, Putrinya Diopname

Kompas.com - 03/08/2015, 14:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang membuat sedih Emilia Contessa, ketika putrinya, Denada (36) menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Menurut Emilia, anak Denada, Syakira, sedang dirawat di rumah sakit. "Ada satu yang buat saya sedih. Hari ini, sejak dua hari yang lalu, anaknya Dena, Syakira, masuk rumah sakit," ujar Emilia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Emilia mengatakan, cucunya tersebut menderita demam sehingga harus dirawat di rumah sakit. "Dia (Syakira) badannya panas. Udah dikasih minum obat, tapi harus butuh perawatan dokter," kata dia.

Berbicara usai sidang, Denada mengaku sangat berat meninggalkan putrinya untuk mengikuti proses persidangan. "Hari ini enggak pas banget. Karena Syakira lagi opname. Jadi hari yang kurang enak," kata Denada.

"Ini saja saya mau ninggalin berat banget. Tapi kewajiban saya juga untuk datang ke sini. "Saya mohon enggak lama-lama di sini. Mau ke rumah sakit. Anak sekarang lagi dijagain sama sahabat saya, dia masih membutuhkan saya," sambungnya.

Seperti diberitakan, hari ini Denada menjalani sidang perceraian dengan suaminya, Jerry Aurum. Keduanya telah bersepakat untuk bercerai, setelah melalui proses mediasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com