Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayushita Tidak Terbebani dengan Pertanyaan Kapan Nikah

Kompas.com - 06/08/2015, 22:05 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Ayushita (26) yang mengaku masih betah sendiri, tidak merasa risih ketika dirinya kerap disinggung mengenai pasangan hidup.

"Enggaklah. Aku soalnya bukan salah satu orang yang terbebani kalau misalnya lagi mau menghadapi acara keluarga mesti ditanya kayak gitu, enggak sama sekali. Itu kan cuma pertanyaan basa-basi. Enggak ada ngaruhnya apa-apa ke aku sama sekali," kata Ayushita saat dijumpai di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Namun, Ayushita tidak membantah bahwa ia pun ingin segera memiliki hubungan yang serius dalam hidupnya. "Namanya manusia ya, masa saya enggak mau nikah? Pasti mau. Cuma lakinya kan enggak ada, jadi nanti-nanti aja. Aku sangat happy jalani hari-hari aku dengan shooting yang sibuk, habis itu aku lumayan banyak kerjaan, belum lagi kuliah, weekend aku kan suka ada kerjaan," tuturnya.

Saat ditanyakan apakah ia termasuk tipe yang suka pilih-pilih, ini jawabannya. "Kerjaan aja iya (selektif), masa pasangan enggak? Iyalah harus," kata personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com