Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Bang Jono" dari Zaskia Gotik Ingatkan Penonton ke Vicky Prasetyo

Kompas.com - 10/08/2015, 17:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

PURWOKERTO, KOMPAS.com -- Di hadapan ratusan penonton pentas musik Gebyar Asyiiik 2015 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (8/8/2015) malam, vokalis dangdut Zaskia Gotik (25), bercerita tentang kehidupan asmara seseorang yang mengingatkan kita kepada kisah cinta Zaskia bersama lelaki yang pernah bertunangan dengannya, Vicky "Vickynisasi" Prasetyo.

"Neng punya temen, udah tunangan, tapi batal. Kasihan ya. Lagian mau aja dibohongin," tutur pemilik nama asli Surkianih ini, yang menyebut dirinya Neng, dari panggung.

"Eh, ini bukan Neng, (melainkan) temen Neng, he he he," akunya ketika disoraki oleh para penonton.

Usai itu, Zaskia langsung melantunkan "Bang Jono", yang menjadi salah satu lagu andalannya.

"Eee... Bang Jono, sungguh kau tak berubah. Kau obral janji tinggal janji. Sungguh Zaskia sakit hati," lantun Zaskia.

Selanjutnya, perempuan kelahiran Bekasi ini mendendangkan "Aku Mah Apa Atuh", "Sakitnya Tuh di Sini", "Goyang Dumang", dan "Satu Jam". Secara keseluruhan, ada tujuh lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi yang memulai kariernya pada 2007 tersebut.

Sesudah itu, band asal Palembang, Armada, tampil. Grup yang terdiri dari Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bas), dan Andit (drum) ini mengentak panggung dengan 12 lagu--dari "Mantra", lalu "Buka Hatimu", "Pencuri Hati", dan "Mabuk Cinta", hingga "Mau Dibawa Ke Mana".

Purwokerto menjadi kota terakhir dalam rangkaian Gebyar Asyiiik 2015. Sebelumnya, pentas musik tersebut diadakan di Mojokerto (Jawa Timur), Jombang (Jawa Timur), dan Sukabumi (Jawa Barat) beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com